Pages

Friday, May 22, 2015

Strider Bike Sepeda Tanpa Pedal Untuk Aida

Assalamualaikum..
Weekend lagi... cepet banget hari berjalan. Pagi ini acaraY beres2 rumah.. dan seperti biasa, kalau saya mau bersih-bersih rumah. Papanya selalu ngajak Aida keluar., biar nggak kena debu selama saya bersih-bersih..

Aida diajak bersepeda keliling kompleks, dengan sepeda barunya. Yaa.. sepeda yang kami 2 bulan yang lalu, tapi efek pindahan membuat saya malas bongkar kardus. Jadilah baru sekarang dibongkar.

Sepeda yang kami beli untuk Aida bukan sepeda konvensional biasa. Papanya siih yang milih.. dan dari hasil browsing, jadilah strider bike yang kami beli secara online. Rada aneh sih awalnya... waktu lihat penampakan sepeda tanpa pedal. Secara yang kita lihat tiap hari sepeda itu ada pedalnya.

Tapi lagi-lagi kata internet... justru sepeda tanpa pedal inilah yang tepat untuk anak-anak. Salah satunya adalah untuk melatih keseimbangan dan melatih percaya diri.. nah lhooo... nyambung ga?? Tapi begitulah kami, kadang-kadang jadi korban iklan juga.. hahaa.. ya sudahlah.. Selamat bersenang-senang anakku.

Oh ya, untuk yang mau cari tahu tentang strider bike silakan kunjungi saja website strider bike dan youtube


No comments:

Post a Comment

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers