Pages

Friday, April 24, 2015

5 Mimpi Terbesar dalam 5 Tahun - Casa Elana for IHB Blog Post Challenge

Assalamualaikum,
Kalau bicara mimpi dalam 5 tahun, pastinya banyak sekali. Saya sendiri punya banyak impian. Nah, kebetulan sekali www.casaelana-shop.com dan Indonesian Hijab Blogger mengadakan chalenge dengan tema 5 impian dalam 5 tahun. Begitu membacanya, saya langsung semangat untuk ikut serta. Selain sebagai pengingat agar selalu semangat mewujudkannya, saya juga berharap agar siapapun yang membaca bisa ikut meng-aminkan. Semoga makin banyak yang mengamini, makin banyak pula yang mendoakan dan makin banyak yang mendoakan, harapannya makin cepat terwujud impian saya.

Dari sekian banyak impian saya, ada 5 impian yang harapan saya bisa terwujud dalam 5 tahun ke depan.

Impian pertama adalah menambah momongan. Ini menjadi urutan pertama mengingat usia saya yang sudah kepala 3 dan makin hari makin menua,hahaa. Setidaknya dalam 5 tahun ke depan inginnya bisa tambah momongan lagi paling tidak satu, atau dua anak lagi. Amin.
Sudah menjadi rahasia umum di kalangan keluarga, saudara dan teman dekat saya, bahwa saya hiperprolaktin sehingga sulit hamil. Anak pertama saya, Aida, baru lahir setelah 2 tahun menikah. Itupun, melalui terapi yang cukup panjang dan berganti-ganti dokter. Alhamdulillah berakhir bahagia dengan kelahiran Aida. Nah, di umur Aida yang pada bulan Juni nanti memasuki usia 3 tahun, saya dan suami sepakat untuk menambah momongan lagi. Dan seperti mengulang cerita lama, hasil tes darah rutin tiap bulan menunjukkan saya masih hiperprolaktin,
Usaha yang saya lakukan agar mimpi ini terwujud adalah terapi lagi. Dan saya masih dalam proses terapi sampai hari ini.


Impian kedua adalah suami mutasi ke Jawa. Selama ini saya dan suami hidup nomaden mengikuti SK kantor suami. Ibarat dua sisi mata uang ya, pasti ada suka dukanya yang namanya hidup nomaden. Walaupun lebih banyak sukanya sih. Dari beberapa kali pindah, belum pernah suami pindah kantor ke Jawa. Jadi saya bermimpi agar dalam 5 tahun kedepan, ada SK yang berbunyi agar suami mutasi ke Jawa. Amin. Ada banyak rencana yang akan direalisasi jika kami pindah ke Jawa. Salah satunya, tinggal di rumah sendiri di Kaliurang Jogjakarta. Ya, sejak membeli rumah, setahun yang lalu, belum pernah sekalipun ditinggali. Paling hanya sekedar menginap beberapa hari saat liburan atau transit. Oh malangnya rumahku, tidak keurus. Hanya sekali waktu saja orang tua saya yang kebetulan dekat, datang untuk bersih bersih dan membuka jendela agar ganti udara. Saya berdoa agar dalam 5 tahun kedepan, hal ini terwujud. Sudah tak sabar rasanya ingin berkebun, menanam ini itu, mendekor rumah dengan pernak-pernik cantik.. hihi.

Impian saya ketiga adalah memiliki Craft Studio sendiri. 
Craft memang passion saya. Jadi saya pikir seru juga membuat craft studio, dimana ini akan menjadi tempat saya bersenang-senang. Selama ini peralatan dan bahan craft saya menumpuk di dalam rumah. Kebayangkan, menumpuk dan berantakan. Jadi craft studio nanti adalah semacam ruang untuk saya ber-craft ria. Dan lebih lanjut kedepannya bisa menjadi ruang bagi mereka yang ingin belajar aneka macam craft, menyelenggarakan workshop-workshop serta menyediakan craft suply seperti peralatan craft, kain, dan printilan craft lainnya. Sumber gambar.

Impian saya keempat adalah jalan-jalan ke Inggris. Berawal dari dua bulan yang lalu suami saya ke Inggris untuk urusan dinas kantor. Nah suami banyak cerita tentang keindahan disana. Tapi ya gitu deh, namanya cowok, ya nggak jauh-jauh dari yang berbau sport. Nah, singkat cerita sih, kami berdua ingin kesana lagi. Semoga dalam lima tahun kedepan bisa terlaksana. Mari kita menabung.

Add caption
ke markas MU dan chelsea



Westminster Abey



Impian saya kelima adalah usaha craft rumahan saya semakin maju. Saya punya usaha rumahan dengan label Emmazone Craft. Saya berharap memiliki karyawan yang loyal dan ulet. Saya menyadari 5 tahun kedepan, saya akan sangat dibutuhkan sekali oleh anak-anak saya. Aida mungkin sudah masuk SD. Dan Aida pun sudah punya adik saat itu, Amiin. Jadi saya membutuhkan asisten untuk menjalankan usaha saya. Saat ini saya sudah mulai mencari karyawan. Semoga segera menemukan orang yang pas di hati dan pas di kantong.

Nah itulah lima impian saya dalam lima tahun kedepan. Semoga terwujud ya Allah. Yuk kita ucapkan Amin bersama-sama. Amin.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Casa Elana for  IHB April Blog Challenge



14 comments:

  1. Wah seneng banget bisa ke Inggris gitu suaminya kak. Craft studionya nanti jadi seperti apa ya, sepertinya bakalan lucu dan gemas xD
    Semangat dalam mewujudkan mimpinya ya kak, salam kenal! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alhamdulillah.. Yup, kalo studioY yang pasti akan berwarna. Intinya sebagai ruang tempat saya menyalurkan hobi.
      Doakan ya... semoga mimpi saya terwujud. Amiin. Makasih ya

      Delete
  2. Kalau studio craft-nya jadi ajak2 aku ke sana yaa.. suka banget berada di antara pernak-pernik craft.. :D

    http://jnynita.com/blog/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Bu Dokter... hehee.. mohon doaYsupaya lekas terwujud.. amiin

      Delete
  3. Amiiiiin, Inggris dan Spanyol pengen banget kesana mau nonton bola langsung soalnya....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa... boleh boleh.. yuk saling mendoakan semoga impian kita terwujud. Amiiin

      Delete
  4. wah sama kita mbak, pengen punya craft studio hehehe

    ReplyDelete
  5. Wah iya to... toss kitaa... mari bersulang. Yuk saling mendoakan biar terkabul doa kita. Amiiin...

    ReplyDelete
  6. Semoga semua mimpi yg udah ditulis dapat terwujud ya Mbak. Salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  7. amiiinn... makasih ya Vhoy, sukses juga buat dirimu

    ReplyDelete
  8. Amiin, semoga terwujud Mak. Aku pengen ke Inggris, ke studionya The Beatles hahahha ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Winda.... doain ya.. ta doain juga dirimu sampe ke studio The Beatles juga ya. Aku suka soale.
      Suamiku juga kesana, walopun sebenernya dia ga terlalu ngefans

      Delete
  9. yang ke Inggris euy bikin mau hehe. bantu di aamiin kan aja ya semoga mimpinya sejalan dengan rencana Allah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee... yuk yak yuuuk...ke Inggris.. sekalian jenguk bayi Kate Midleton, hihii.
      Thanks ya doanya. Aku doain juga dirimu segera kesana..

      Delete

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers