Pages

Wednesday, October 14, 2015

Aida Lomba Lukis Kaos

Assalamualaikum 
Aida belum pernah sekalipun ikut lomba.. jadi lomba lukis ini adalah kali pertamanya Aida ikut lomba.. Perdana ya bo.. Untuk seru-seruan siih..
 Jadi waktu itu ceritanya kami berdua sedang jalan-jalan di mall.. Yaa.. Yang namanya mall tahu sendiri kan, isinya begitu begitu.. Agak malas sebenarnya karena saya lihat Aida sudah mulai bosan.

Tapi ada pemandangan yang berbeda saat kami lanjutkan naik ke lantai atas. Ada lomba lukis untuk anak... Gratis pula untuk semua pengunjung.. Nah ini yang penting.. Hihii.. Emak emak gitu looh.. Suka cari yang gretongan..
Saya amati sebagian besar pesertanya anak balita. Wah cucok nih batin saya. Setelah saya tanyakan ke panitia, memang benar, lomba ini untuk anak segala umur.. Minimal 2 tahun kali yaa.. Masa segala umur.. Bayi ga mungkin donk pegang kuas, aneeh..
Jadilah Aida saya daftarkan... Lumayan.. Bisa buat istirahat setelah capek jalan-jalan keliling mall. Nikmat banget selonjoran sambil minum dan ngemil.. Alhamdulillah


materi lombanya adalah melukis kaos dengan menggunakan water color. Jadi tiap peserta akan mendapat satu buah kaos, water color berikut kuasnya. Lucu juga lihat Aida oles oles kuas warna di kaos, secara dia belum pernah bersentuhan dengan cat air alias water color..  Dan tak lama kemudiaann... Taraaaamm.. Jadilah lukisan abstrak ala Aida..

Congratz Nak.. Meskipun tidak menang.. Tapi buat Mama, kamu juaranya.. Eeaaa..
















No comments:

Post a Comment

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers