Pages

Wednesday, October 14, 2015

Aida at Kiddy Cut

Assalamualaikum..
Ceritanya waktu itu kami main ke rumah saudara di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keesokan harinya, sepupu saya mengajak ke kebun binatang Ragunan. Wah asyiiik tuh. Aida pasti sangat senang lihat aneka binatang secara langsung. maklum, di Palembang tidak ada kebun binatang. Kami berangkat pagi, agar udara masih segar dan mengantisipasi macet.
Memang belum rejeki, rupanya setiap hari senin, semua binatang di kebun binatang Ragunan diistirahatkan, alias tutup. Dan kami sudah terlanjur sampai sana.. Tetoot.. Akhirnya sepupu saya mengajak kami ke Bogor... Tapi hari sudah cukup siang untuk melanjutkan perjalanan ke Bogor. Belum lagi macetnya...

Akhirnya batal ke Bogor, berhubung kelaperan, kami memutuskan untuk ke Margo City, Depok untuk makan siang.
Kamipun jalan-jalan sebentar keliling mall sebelum lanjut pulang ke Pasar Minggu. Tiba-tiba saya tertarik ke sebuah tempat. Ya, tempat cukur rambut anak, Kiddy Cut namanya. Tempatnya bagus, warna warni, .. Seru nih kalau potong rambut disini. Lagipula, sudah lama Aida tidak potong rambut. Akhirnya saya memutuskan untuk membawa Aida ke dalam. Dan benar dugaan saya, Aida langsung antusias begitu melihat suasana di dalam Kiddy Cut.

Setelah mendaftar, Aida dikeramas lebih dulu, dilanjutkan dengan potong rambut. Ada yg unik saat potong rambut. Anak-anak ditempatkan di sebuah mobil mainan dengan layar komputer di depannya. Alangkah senangnya Aida karena yang diputar adalah Frozen. Sambil sesekali ikut nyanyi, Aida menikmati proses potong rambutnya. Memang pintar ya akalnya, tau sendiri kan kalo anak-anak paling tidak bisa diam kalau potong rambut. Jadi muncul ide dengan setting ruangan sedemikian rupa sehingga anak-anak duduk manis saat dipotong rambutnya.  Setelah dipotong, Aida diberi tonik dan di blow. Ada yang lucu, Aida yang memang keriting rambutnya, mendadak lurus rambutnya setelah diblow. Tapi hanya bertahan 10 menit, setelah itu kembali keriting seperti semula.

Di sudut ruangan, samping tempat duduk penunggu juga tersedia aneka mainan anak. Semacam playground berukuran kecil. Fungsinya sebagai arena bermain anak yang menunggu antrian untuk dipotong rambutnya. Agar tidak bosan kali ya... Oh ya, untuk pelayanannya macam-macam. Dan untuk kategori yang saya pilih di atas tadi. Saya hanya mengeluarkan seratus ribu rupiah saja... Seru kaann.. Selamat mencoba ya.














No comments:

Post a Comment

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers