Pages

Thursday, October 15, 2015

Aida at Mom n Jo

Assalamualaikum,
 Masih dengan cerita saat ikut suami dinas ke Jakarta. Setelah sehari sebelumnya saya mengajak Aida ke Kidzania. Maka selanjutnya saya mengajak Aida ke Mom n Jo. Tempat perawatan untuk ibu, bayi dan balita. Itung-itung refreshing setelah jalan-jalan.

Pelayanannya macam-macam. Saya diminta melihat daftar berikut harganya. Bagi yang mau tahu, bisa cek langsung di website Mom n Jo ya... Googling sendiri, hehe.
Saya memilih massage dan mandi coklat. Saya memilihnya karena penasaran seperti apa mandi coklat. Maklum, belum pernah kesini..

Ruangannya cukup nyaman.
Ada beberapa mainan disana. Senangnyaaa... Aida pun mulai treatment dengan diawali lulur coklat. Seluruh badan Aida dibaluri coklat.. Hohoo.. Aida terlihat antusias. Apalagi setelah dipersilakan  untuk membilas badan di bathup.
 Treatment diakhiri dengan masage. Saya lihat Aida sangat menikmati pijatan-pijatan Mba-nya. Apalagi sambil nonton Barney. Makin senang dia. Saking menikmatinya, lama-lama, Aida pun tertidur. Benar-benar sempurna... Met istirahat ya Nak. Tidurlah nyenyak, agar badanmu segar, karena besok kita akan kembali ke Palembang.

 Oh ya Mom n Jo ini memiliki beberapa cabang. Nah kalau yang saya coba ini adalah Mom n Jo yang di fx Sudirman. Selamat mencoba ya Mom..














No comments:

Post a Comment

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers