Pages

Saturday, April 2, 2016

6th Our Anniversary : Tentang Skala Prioritas




Assalamualaikum 

Enam tahun sudah.. Yang spesial di tahun ini adalah kehadiran anggota baru dalam keluarga kecil saya. Ya, kelahiran anak lanang yang kami beri nama Rayyan Affandi Hakim melengkapi hidup kami. Dan saya resmi jadi ibu dua anak, sepasang pula. Saya dan suami memang berencana memiliki dua anak. Dulu banget sih pinginnya urusan perhamilan dan melahirkan selesai di usia 30 tahun. Setelahnya tinggal nggedein anak. Tapi apadaya, mundur setahun dari rencana. Its okelaah.. Masih 31. Manusia berencana, Allah yang memustuskan. Jika menengok ke belakang, apa yang kami dapat selama 6 tahun pernikahan memang harus kami syukuri. Mulai dari seringnya kami pindah pindah, lalu saya sulit hamil, dan usaha craft saya. Semuanya memberi banyak sekali pelajaran bagi saya. Belajar sabar, belajar ikhlas, belajar untuk tidak mengeluh, belajar menerima keadaan, beradaptasi dengan orang dan lingkungan baru. Susah sih sebenernya, tapi pelan-pelan insyaAllah saya bisa.
 Tahun ini pula saya membuat skala prioritas. Maklum, buntut sudah dua. Jadi musti pilih-pilih aktivitas mana yang penting dilakukan dan bisa ditunda belakangan. Family come first right?? Jadi fokus ke keluarga kecil saya adalah yang utama. Untuk itulah saya sedikit mengurangi aktivitas crafting saya, dengan cara tidak menerima order untuk sementara waktu. 
Tapi bukan berarti saya stop crafting sama sekali. Saya akan tetap bercrafting ria di waktu senggang. Itung itung me time untuk menghilangkan penat. Jadi untuk beberapa customer yang dari kemarin berniat pesan. Mohon maaf saya belum menerima orderan. Saya masih recovery pasca persalinan dan mau fokus ke anak.

Oh ya saya pernah cerita di postingan tahun lalu saat anniversary kami yang ke 5. Ya, saya dan suami memang berencana akan terus merayakan ulang tahun pernikahan kami si setiap tahunnya dengan kue dan lilin. Sebagai simbol aja sih, karna yang utama adalah kumpul keluarga.
Dan kini saya sedang bahagia.

Perjalanan anniversary kami dari tahun ke tahun di kota yang berbeda. Posenya sama yaa... Emang sengaja, hehee.. Padah sih aslinya karna ga kreatif aja kitanya. Ada punya ide?? Share disini yaa...

No comments:

Post a Comment

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers