Pages

Tuesday, August 25, 2015

Alhamdulillah Menang #BeraniLebih

Assalamualaikum,
 Masih dengan cerita di Bulan Juni. Deeeeehhh.. telat banget postingnya.. #yasudahlah. Eeemm.. Masih ingat dengan lomba blogging #BeraniLebih yg diadakan oleh Light Of Women? Nah saat itu saya memberanikan diri untuk ikut, dan ini tulisan yang saya ikutsertakan.

 Setelah beberapa lama, saya mendapat informasi bahwa tulisan saya masuk dalam 20 besar dari 370 tulisan yang masuk ke Light Of Women. Woww.. for the first time in forever.. hehee.. tulisan saya masuk nominasi. Dari 20 nominasi, menurut ceritanya akan dipilih 5 tulisan yg paling menginspirasi menurut dewan juri dan 1 tulisan favorit berdasarkan pooling pembaca. Saya jadi GeEr.. tinggal berdoa saja.

 Beberapa minggu berlalu, saya dihubungi oleh pihak Light Of Women untuk menghadiri acara seminar sekaligus pengumuman pemenang lomba menulis #BeraniLebih. Harap-harap cemas mulai melanda. Sebab saya membaca tulisan finalis lainnya keren-keren euyy..

Tanggal 13 Juni pun tiba.
 Acara dimulai dengan profil Light Of Women dan seminar dengan tema Detox Your Friendship. Dalam seminar ini kita dijelaskan tips mencegah dan menghadapi kekerasan terhadap perempuan serta menyeleksi orang-orang yang berpengaruh terhadap hidup kita.

Setelah acara seminar selesai, barulah pengumuman pemenang lomba menulis #BeraniLebih. Sempat kaget ketika nama saya disebut sebagi terbaik ke-4, tulisan paling menginspirasi. Alhamdulillah... pecah telor.. hihi. Untuk pertama kalinya tulisan saya mendapat apresiasi seperti ini. Terimakasih Light Of Woman. Untuk cerita selengkapnya bisa meluncur ke blog Light Of Woman ya..
Dokumentasi Light Of Women : Foto bareng pemenang dan tim dari Light Of Women
Foto bersama
Alhamdulillah... Terimakasih Light Of Women. Dokumentasi Light Of Women
Foto bareng finalis #BeraniLebih. Dokumentasi Light Of Women
 (kiri) selaku pembina Light Of Women sekaligus juri Lomba menulis #BeraniLebih. Mba Virli (tengah) dari Komnas Perempuan.






1 comment:

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers